SYARAT MEMBUAT BLOG BARU

Posted by Unknown Kamis, 06 Maret 2014 0 komentar
wkblogger Syarat membuat blog baru agar blog menjadi lancar tentunya harus memenuhi kriteria yang telah tertentu. Bagi blogger yang benar-benar pemula, wkblogger menulis syarat-syarat membuat blog baru, agar kelak blog tersebut benar-benar sesuai dengan harapan bloggeres semuanya.
Agar blog baru mudah dibuat, maka syarat-syaratnya adalah:
1.  Koneksi Internet Stabil dan Kencang
Koneksi stabil dan kencanag sangat diperlukan bagi blog. Kenapa, karena blog yang bagus bukan hanya sekedar posting serampangan, namun juga sarana pengembangan diri bagi seorang blogger. Saat membuat blog, yang dibuka di blog pasti bukan blog melulu (paling tidak blog tetangga). Seorang blogger pasti juga membutuhkan informasi-informasi untuk pengembangan dirinya sebagai seorang blogger.
2. Komputer atau Laptop yang Memenuhi Syarat
Komputer yang memenuhi syarat merupakan syarat mutlak bagi blogger.  Bayangkan saat menulis blog, tiba-tiba komputer hank/macet, pasti geregetan jadinya. Komputer yang memenuhi syarat misalnya, RAM 4 Giga, Prosesor Inter core i5 atau yang setara, VGA include dan sebagainya. Komputer yang memenhi syarat tentunya sangat mendukung kenyamanan seoang blogger untuk menuangkan hasil karyanya.
3. Browser Update Terbaru
Browser yang sudah lama usang tentunya kurang kompatible untuk masa kini. Misanya versinya sudah 200, namun kita masih memakai yang versi pertama. Jadinya pasti tidak nyaman. Tetapi kalau kita memakai versi 150 misalnya, hal itu tidak masalah untuk membuat sebuah blog baru.
4. Blogger dan Wordpress
Perlu diketahui untuk membuat sebuah blog baru, sebaiknya kita menggunakan blogger dan wordpress. Kenapa? karena sebuah blog baru, akan mudah dilacak oleh mesin pencari jika menggunakan dua penyedia layanan blogging tersebut. Dan untuk membuat blog baru pada kedua layanan tersebut, kita tidak perlu membayar, alias gratis.
Demikian syarat membuat blog baru dari wkblogger. Semoga bermanfaat.(wkblogger)
syarat membuat blog baru



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SYARAT MEMBUAT BLOG BARU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://wkblogger.blogspot.com/2014/03/syarat-membuat-blog-baru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

AddThis

Buat Email | Copyright of INFORMASI TERKINI.